Jumat, 16 November 2012

"Jodoh"

Sekedar Pelipur Lara dan Dahaga mengenai jodoh...

Jodoh itu tidak mengenal waktu kedatangannya,

jodoh itu tidak mengenal si A B C dan D,
semua adalah takdir Yang Maha Kuasa.

Tempat nun jauh disana tidak akan memisahkan si tulang rusuk kita.

Pasti datang kembali kepada pemiliknya...

Hanya Harapanku,

aku meminta jodohku adalah yang setia terhadapku,
tiada menyakitiku,
memahami aku dan keadaanku.

Yang menangis di saatku berduka,

Yang tersenyum disaatku bahagia.

Menentramkan ruang qolbu,

memberikan ketenangan pada batinku. Seperti kesejukan udara pegunungan di kala sang fajar menyingsing,
seperti mata air yang jernih di pegunungan yang tinggi.

Menjagaku dan Menjaga buah hatiku dari api neraka,

bertanggung jawab dan amanah apabila dipercaya..

Aku berfikir tidaklah mungkin ada yang sempurna,

tetapi aku yakin ada yang sedang berusaha....

Jodoh adalah takdir-NYA,

Usaha dan do'a adalah jalannya

Janganlah risau mengenai jodoh kita,

karena saat nyawa hilang dan tubuh terbungkus kain kafan tetaplah amal yang menemani kita...

Ada Allah, Ada Rasulullah dan ada Kedua orangtua yang haruslah lebih mendapatkan perhatian lebih dari kita...


Nasehat untuk diriku dan dirimu sahabat.... :)


Aku tidak ingin mempengaruhi siapapun mengenai cinta,

tapi aku ingin menentramkan hatiku dan hatimu yang tengah di rundung dahaga mengenai jodohnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar