Rabu, 16 Mei 2012

Tentang ku.....


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Menerbar salam ke semua orang itu ibadah, apalagi jika salam yang ditebarkan adalah salam keselamatan.
Kali ini, mungkin saya mau curhat sedikit ya,,
Ada yang mengatakan bahwa DIAM itu EMAS. Karena LIDAH itu setajam PISAU.
Tetapi, kadang DIAM itu SAKIT. ketika perasaan harus ditahan sementara ia terus bergejolak  
Saya ingin meminta saran kepada teman-teman, sahabat, yang mungkin membaca post saya ini.
"Bagaimana caranya membangun tembok kokoh untuk membentengi HATI YANG LEMAH ini???"
Adakah yang bisa memberi saya saran?? Saya sudah mencoba untuk bersikap biasa saja, tetapi ada disaat-saat tertentu ketika iman saya lemah, setan menggoda saya, sehingga rasa ini muncul kembali. Sungguh, tak tahan sekali rasanya menahan perasaan yang seperti ini. Sakit. tentu saja, semua orang, mungkin pernah merasakan seperti ini. Saya tidak perlu menjelaskan dengan rinci sudah menjadi Fitrah manusia merasakan cinta. Tapi, cinta seperti ini tentu saja bukan cinta yang suci, bukan cinta yang harus dipelihara, bukan cinta yang harus diperjuangkan. Karena masih ada cinta yang masih harus kita pelihara, jaga, dan perjuangkan, yaitu kepada Allah dan RasulNya, keluarga Rasulullah SAW, sahabat, keluarga kita, saudara se-akidah, dan orang-orang yang mencintai Allah dan Rasul-Nya. Tapi, bagaimana caranya, tentu saja, saya bukanlah manusia sempurna yang sangat mudah menjaga kesucian hati ini, siapalah saya?? Saya tidak ingin hati ini terus menerus mendambakan, menginginkan dia yang belum tentu menjadi jodoh saya. Saya ingin bisa memberikan cinta saya setulusnya kepada suami saya kelak, orang yang akan menuntun saya menuju Syurga dan cinta Allah SWT. amin.
Yaa Rabb.. saat ini umur saya baru 20 tahun, mungkin kalau di zaman Rasulullah tidak aneh Aisyah ra menikah saat umur 6 tahun, tetapi di zaman seperti ini, pandangan orang sangat menjadi acuan dalam berkehidupan, padahal sejatinya, pandangan Mu lah yang seharusnya aku utamakan. Ya Rabb, tuntunlah aku, mudahkan aku, kuatkan hati ini dalam menapaki jalan penantian ini, pertemukan aku kepada teman-teman yang bisa mengalihkan perhatianku dari memusingkan hal-hal yang tak perlu aku pusingkan. Jauhkan aku dari kisah-kisah roman picisan, pacaran, yang banyak di sinetron-sinetron yang cenderung membawa mudharat kepada imanku yang masih lemah.Jika dia bukan jodohku,Ya Rabb Engkau lah yang memegang kendali hati ini, maka, Engkau yang berkuasa untuk mengubah perasaan ini dengan peristiwa apapun sesuai kehendakMu sehingga perasaan ini hilang tak berbekas, tetapi jika dia jodohku, memang dia yang telah Engkau tetapkan untuk menjadi pendampingku kelak, maka tetap jagalah hati ini, cinta ini sampai kami memang terikat dalam sebuah ikatan suci penuh berkah yang bernama pernikahan. Semoga aku bisa menjaga kesucian hati ini, menjaga kesucian cinta ini, agar sepenuhnya aku bisa mencintaiMu ya Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar